Please wait...

Perayaan HUT Ke 11 RS Orthopedi dan Traumatologi

Poto-HUT-RSOT-11-1200x763.jpg

Tepat pada tanggal 20 Oktober 2021 genap 11 tahun RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya melayani masyakarat dalam menangani keluhan atau permasalahan tulang dan persendian. Mengusung tema “Spirit To Achieve Beyond The Goals”  RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan berbagai macam acara yang diadakan.

Rangkaian kegiatan RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya diawali dengan pemotongan tumpeng dan kue secara simbolis oleh Direktur dan Pemegang Saham Rumah Sakit. Dalam kesempatan berbahagia tersebut RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya juga melakukan peresmian Weight Bearing MRI yang merupakan layanan unggulan di RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya.

Selain itu, berbagai perlombaan juga diselenggarakan baik untuk masyarakat umum maupun pegawai internal rumah sakit. Antara lain Photo Competition, Reels Competition dan Jingle Competition. Acara HUT 11 RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya yang dihelat sejak pertengahan bulan Oktober berlangsung meriah.

Puncak dari rangkaian acara HUT 11 RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya dihelat pada tanggal 29 Oktober 2021. Dalam perhelatan tersebut pegawai internal rumah sakit berlomba-lomba menampilkan kreatifitasnya untuk menyemarakan acara dan juga pemberian penghargaan untuk dokter-dokter di RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya, diantaranya:

1 Kelengkapan Asesmen Awal Rawat Inap Dalam 1×24 Jam: dr Therry Effendy Sp.OT
2 Ketepatan Waktu Kedatangan Untuk Operasi (Dokter Bedah): dr. Gede Chandra P. Yudha Sp.OT (K)
3 Pemerhati RSOT Terbaik: Dr. Komang Agung I S, dr., Sp.OT (K) SPINE
4 Ketepatan Waktu Praktek Rawat Jalan: dr. Tanjung Arfaksad Sangkai, Sp.OT
5 Kelengkapan Asesmen Dokter IGD: dr. Julia Kurniawati
6 Ketepatan Waktu Kedatangan Untuk Operasi (Dokter Anestesi): dr. Eko Julianto, Sp.An

Diakhir acara Panitia mengumumkan pemenang lomba yang sebelumnya telah di ikuti oleh para peserta. Diantaranya pemenang Photo Competition, Reels Competition dan Jingle Competition.Acara puncak ini juga sekaligus menutup rangkaian acara HUT Ke 11 RS Orthopedi dan Traumatologi Surabaya.

Copyright by Surabaya Orthopedi 2021

WhatsApp Live Chat